Ridho Lampard 2017

Bangkitnya Para Pelatih Lokal di Piala Presiden 2017

Info Sepakbola Nasional

Bangkitnya Para Pelatih Lokal di Piala Presiden 2017 - Babak semifinal Piala Presiden 2017 dinilai sebagai kualitas yang dimiliki pelatih-pelatih lokal dalam persaingan sepakbola indonesia. Hal ini di ungkapkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo " Ada hal yang membanggakan dari tim-tim yang masuk ke semifinal Piala Presiden ini. Semua tim semifinalis dilatih oleh pelatih lokal. Ini bukti kualitas mereka" ujar Ruddy, pada Bola.net.

Bangkitnya Para Pelatih Lokal di Piala Presiden 2017

Pernyataan Ruddy tersebut berdasarkan fakta bahwa empat tim yang berlaga di semifinal Piala Presiden, kesemuanya dilatih pelatih lokal. Persib Bandung dilatih Djadjang Nurdjaman,Pusamania Borneo (PBFC) dilatih Ricky Nelson, Semen Padang ditangani Nilmaizar serta Arema FC dibesut Aji Santoso.

Dari sejumlah tim yang dibesut pelatih asing, hanya dua pelatih yang lolos dari fase grup, mereka adalah Madura United yang di tangani Gomez de Oliviera dari Brazil dan Bhayangkara FC yang di Arseteki Simon McMenemy asal Inggris, namun kedua tim ini terganjal di delapan besar. Ini menjadi bukti raihan mereka lebih baik dari tim-tim besutan pelatih asing yang berlaga di Piala Presiden 2017 dan artinya pelatih-pelatih lokal juga mampu bersaing dengan para pelatih asing di kancah persepakbolaan Nasional.

Laga semifinal sendiri telah menjalani leg pertamanya. Pada leg pertama ini, Semen Padang dan PBFC, yang menjadi tuan rumah, sukses meraih poin penuh. Pada pertandingan yang dihelat Kamis  (02/03/2017) kemarin. Semen Padang menang 1-0 dari arema FC. Sedangkan PBFC menaklukkan Persib bandung dengan skor 2-1.

Leg kedua nanti akan dihelat besok pada Minggu ( 05/03/2017 ). Arema FC akan menjamu Semen Padang di stadion Kanjuruhan, Malang. Sedangkan Pusamania Borneo FC akan bertandang ke kandang Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. ( Sumber Berita bola.net )





Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget