Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Piala Presiden 2017 : Quintrick El Loco Hantar Arema FC Ke Final

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Piala Presiden 2017 Leg Kedua

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Piala Presiden 2017 Leg Kedua - Cristian El Loco Gonzales mengamuk di pertandingan leg kedua babak semifinal dengan tampil luar biasa memborong 5 gol kemenangan Arema FC saat mengalahkan tim tamu Semen Padang dan mengantarkan Arema FC ke babak final menghadapi Pusamania Borneo FC di partai puncak Piala Presiden 2017.

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Piala Presiden 2017 : Quintrick El Loco Hantar Arema FC Ke Final
( Sumber foto: Instagram@footballindonesia )
Drama terjadi di stadion Kanjuruhan markas Arema FC. Tuan rumah Singo Edan yang di dukung penuh para suporternya bermain terbuka untuk membalikkan aggregat. sementara di kubu sang tamu Semen Padang yang bermodal kemenangan 1-0 di leg pertama justru bermain lepas dan memimpin 2-0 terlebih dahulu lewat gol Marcel Sacramento di menit 23, dan tiga menit berselang lewat Vendru Mofu dimenit 26'.

Arema FC yang tidak ingin dipermalukan dihadapan publik sendiri langsung membalas gol 1 menit berselang tepatnya dimenit 27' lewat sontekan El Loco Gonzales. Arema FC yang terus menggempur pertahanan Kebau Sirah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di menit 30', kembali El Loco Gonzales mencetak gol keduanya lewat tendangan bebas menyusur tanah membobol gawang Semen Padang yang di jaga M. Ridwan. skor sama kuat 2-2 menjadi hasil hingga turun minum.

Di Babak kedua kubu tuan rumah yang semakin bersemangat membalikkan keadaan kembali menggempur pertahanan Semen Padang dengan meningkatkan tempo permainan, hasilnya di menit 65' El Loco Gonzalez mencetak gol ke 3 nya melalui tandukkan mengubah skor menjadi 3-2 untuk Singo Edan. Gol kemenangan yang di tunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya tiba di menit 88' kembali melalui tandukkan kepalanya El Loco Gonzales mengoyak gawang M. Ridwan dan memimpin 4-2 cukup untuk membalikkan aggregat.

Semen Padang yang tidak ingin menyerah habis-habisan menyerang pertahanan Arema FC di waktu tersisa namun akhirnya El Loco Gonzales menutup kemenangan Arema FC menjadi 5-2 di menit 95' masa injurry time. El Loco dengan mudah menceploskan bola melalui serangan balik saat gawang yang sudah kosong di tinggalkan kiper M. Ridwan yang ikut maju ke pertahanan Arema FC di situasi tendangan pojok.

Dengan hasil 5-2 ini Arema FC berhasil menang dengan skor total aggregat 5-3 yang mengantarkan mereka ke partai puncak dan akan melawan Pusamania Borneo FC di Final Piala Presiden 2017, yang secara mengejutkan menyingkirkan juara bertahan Persib Bandung di babak semifinal. Berikut data pertandingan di leg kedua :


 Baca Juga : Kejutan Terjadi, PBFC Berhasil Melaju Ke Babak Final


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget