Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 : Arema FC Rengkuh Gelar Juara Dengan Berpesta Gol

Hasil Pertandingan Final Piala Presiden 2017

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 - Singo Edan Arema FC tampil luar biasa setelah berhasil merengkuh gelar juara Piala Presiden dengan berpesta gol lewat kemenangan telak 5-1 atas Pusamania Borneo FC di partai puncak. Striker El Loco Gonzales kembali bermain gemilang dengan menciptakan hattrick pada laga final ini.

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 : Arema FC Rengkuh Gelar Juara Dengan Berpesta Gol

Pertandingan final yang di gelar di stadion Pakansari Cibinong, Bogor yang lebih di dominasi oleh pendukung Arema FC dan disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi. Di babak pertama di menit-menit awal justru PBFC bermain bagus dengan menciptakan peluang melalui Rifal Lastori dan Reinaldo Da Costa namun kesigapan penjaga gawang Kurnia Meiga untuk mencegah gawang Arema FC Kebobolan.

Namun setelah pemain belakang PBFC Yamashita Kunihiro mengalami cedera dan digantikan Firly Apriansyah penampilan PBFC menjadi antiklimaks, gawang mereka akhirnya bobol melalui kemelut dimuka gawang Wawan Hendrawan yang dapat di manfaatkan Hanif Sjahbandi menjadi gol di menit 30' dan 1-0 Arema FC memimpin. setelah gol tersebut pertahanan PBFC mulai terjadi kekacauan.

Di mulai dari kesalahan komunikasi  antara Michel Orah dan kiper Wawan Hendrawan yang membuahkan gol bunuh diri di menit 37' skor pun berubah menjadi 2-0. Tak lama berselang bek Dirkir Kohn Glay yang membuat blunder kontrol bola di kotak penalti yang buruk dapat di manfaatkan oleh El Loco Gonzales yang dengan mudah membobol gawang PBFC dimenit  42' dan mengubah skor menjadi 3-0 untuk Arema FC sampai turun minum.

Di babak kedua El Loco Gonzales benar-benar menjadi momok menakutkan untuk pertahanan PBFC. Striker berusia 41 tahun ini berhasil menambah gol dimenit 53' saat lepas dari jeratan offside sukses membobol gawang Wawan Hendrawan mengubah skor menjadi 4-0. Akhirnya El Loco berhasil menciptakan Hattrick dimenit 64' dan memperlebar skor menjadi 5-0 Arema FC. Kubu Pusamania Borneo FC memperoleh gol hiburan melalui Firly Apriansyah dimenit 69' menjadikan skor 5-1 yang menjadikan skor akhir pada pertandingan final ini.

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 : Arema FC Rengkuh Gelar Juara Dengan Berpesta Gol

Dengan hasil ini menjadikan Arema FC merengkuh juara baru di Piala Presiden 2017 dan Striker Cristian El Loco Gonzales menjadi pencetak gol terbanyak ( Top Scorer ) pada turnamen ini dengan koleksi 11 gol dari 7 pertandingan serta kembali memperlihatkan bahwa usia hanyalah angka. Selamat untuk Arema FC berhasil Juara Piala Presiden 2017 dan berhak memperoleh hadiah 3 Milliar Rupiah. Berikut data pertandingannya :






Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget