Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Liga Primier Inggris : Arsenal Terjungkal Di Markas Liverpool

Hasil Lanjutan Pertandingan Liga Primier Inggris Pekan Ke 26

Hasil Lanjutan Pertandingan Liga Primier Inggris Pekan Ke 26 - The Gunners Arsenal harus mengakui keunggulan tuan rumah Liverpool dengan skor 3-1. Hasil ini membuat Arsenal turun ke peringkat 5 sedangkan Liverpool berhasil naik ke peringkat 3 klasemen sementara Liga Primier Inggris hingga pekan ke 26.
Hasil Pertandingan Liga Primier Inggris : Arsenal Terjungkal Di Markas Liverpool
( Sumber foto : Twitter@PAdogout)
Bertanding di markas Liverpool Anfield Stadium, Arsenal di buat kerepotan sejak menit awal babak pertama di mulai. Anak asuhan Jurgen Kloop yang bermain Impressif pada pertandingan ini sudah membuka keunggulan 1-0 saat pertandingan baru berjalan 9' menit melalui Roberto Firmino yang berhasil membobol gawang Petr Cech  memanfaatkan umpan Sadio Mane.

Permainan pressing ketat yang di terapkan The Red membuat Arsenal tak berkutik dn mereka kembali dapat menggandakan keunggulan mereka melalui pamain asal Senegal Sadio Mane di menit 40', kini giliran Roberto Firmino yang memberikan assist dan  skor 2-0 menjadi hasil pertandingan di babak pertama untuk ke unggulan tuan rumah Liverpool.

Di babak Pelatih Arsenal Arsene Wenger yang tak ingin di permalukan mencoba bangkit dengan memasukkan Alexis Sanchez. Ini terbukti manjur ketika Arsenal akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di menit 57' lewat kaki Danny Welbeck berkat umpan Alexis Sanchez setelah gol ini, Arsenal yang terus menggempur pertahanan Liverpool untuk menyamakan kedudukan.

Menjelang akhir pertandingan justru kubu tuan rumah Liverpool yang memperlebar keunggulan mereka melalui Grigory Wijnaldum yang berhasil membobol gawang Arsenal memanfaatkan umpan Divock Origi di menit ke 90' skor pun berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan Liverpool yang menjadi hasil akhir pada pertandingan Bigmatch ini. Berikut hasil pertandingan lain Liga Primier Inggris pekan ke 26 tadi malam :

Hasil Pertandingan Liga Primier Inggris : Arsenal Terjungkal Di Markas Liverpool




Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget