Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 : Persib Bandung Sukses Rebut Peringkat Ke 3

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Terbaru

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 - Persib Bandung akhirnya berhasil meraih gelar hiburan di gelaran Piala Presiden 2017 dengan merebut peringkat ke 3 setelah berhasil mengalahkan perlawanan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal sang kapten Atep yang terjadi di babak pertama.

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 : Persib Bandung Sukses Rebut Peringkat Ke 3

Bertanding di Stadion Pakansari Cibinong, sejak babak pertama dimulai kedua tim yang tampil tanpa beban sudah menampilkan permainan menyerang, Persib Bandung yang mengandalkan sayap lincah mereka Febri Hariyadi beberapa kali mengelabui pertahanan Semen Padang. Sedangkan di kubu Kebau Sirah juga tak tinggal diam mereka beberapa kali mengancam melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan Vendry Mofu.

Gol yang di tunggu-tunggu Persib Bandung akhirnya tiba 3 menit setelah waterbrake tepatnya di menit 33' saat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti Lord Atep berhasil membobol gawang Semen Padang yang di kawal oleh M. Ridwan yang membuat penonton yang di dominasi Bobotoh bersorak, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk persib yang bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak pelatih Semen Padang Nilmaizar memasukan pemain-pemain bertipe menyerang untuk berusaha dapat membalas gol. Hasilnya beberapa peluang berhasil mereka ciptakan namun ketangguhan barisan pertahanan Maung Bandung dapat mencegah gawang mereka kebobolan. Menjelang akhir pertandingan tepatnya di menit 85 kedua tim harus bermain dengan 10 pemain saat Vladimir Vujovic dan Vendry Mofu di kartu merah oleh wasit.

Akhirnya skor 1-0 tetap bertahan dan menjadi hasil pertandingan perebutan peringkat ke 3 untuk kemenangan Persib Bandung. Hasil ini menjadi hiburan bagi kubu Tim Maung Bandung yang gagal melangkah ke final. Laga Final sendiri akan mempertemukan Pusamania Borneo FC melawan Arema FC yang akan dilaksanakan minggu besok di stadion yang sama. Kita nantikan siapa yang akan berhasil membawa pulang Piala Presiden 2017.

Berikut data pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang tadi malam :

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 : Persib Bandung Sukses Rebut Peringkat Ke 3





Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget