Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 : Semen Padang Sukses Taklukkan Arema FC

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 : Semen Padang Sukses Taklukkan Arema FC

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Piala Presiden 2017 - Tuan rumah Semen Padang sukses mengalahkan tamunya Arema FC dengan skor tipis  1-0 melalui gol pinalti Marcel Sacramento. Hasil ini cukup menjadi modal Semen Padang untuk bertandang ke leg kedua nanti di stadion Kanjuruhan kandang Arema FC.
Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 : Semen Padang Sukses Taklukkan Arema FC
( sumber foto : Instagram@sepabola_nasional )
Bertanding di stadion H. Agus Salim Padang, di babak pertama kedua tim menampilkan permainan yang seru jual beli serangan menghiasi babak ini. Semen Padang yang di dukung penuh para suporternya sendiri beberapa kali menciptakan peluang ke gawang Arema FC yang dijaga kiper timnas Kurnia Meiga. Arema FC juga tidak tinggal diam mereka juga beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah. Namun hasil sama kuat 0-0 menjadi hasil di babak pertama.

Di babak kedua tuan rumah Semen Padang yang meningkatkan intensitas penyerangan ke pertahanan Arema FC berhasil mendapatkan hadiah penalti saat pemain Arema FC Hanif Sjahbandi melakukan pelanggaran di kotak penalti dan Marcel Sacramento yang mengambil sepakan 12 pas berhasil membobol gawang Kurnia Meiga skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah Semen Padang.

Di sisa waktu babak kedua Arema FC berusaha membalas ketertinggalan dengan meningkatkan tensi serangan kepertahanan Semen Padang namun ketangguhan barisan pertahanan tuan rumah membuat tim Singo Edan gagal menciptakan gol dan skor 1-0 bertahan sampai babak kedua usai untuk kemenangan Semen Padang. Dengan hasil ini menjadi modal bagus untuk tim Kebau Sirah saat menjalani leg kedua nanti di kandang Arema FC. Kita nantikan siapakah yang berhasil masuk ke babak final piala Presiden 2017.
Berikut data pertandingan :

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 : Semen Padang Sukses Taklukkan Arema FC

 Baca Juga : PBFC menangi leg pertama atas Persib Bandung

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget