Ridho Lampard 2017

Frank Lampard Putuskan Pensiun dari Sepak Bola

Frank Lampard sang Legend memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola

Frank Lampard Putuskan Pensiun dari Sepak Bola - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Frank Lampard. Sang Jendral Lapangan Tengah, bermain dengan penuh kharisma, memimpin tim dengan penuh wibawa, tidak banyak bicara dalam lapangan, namun selalu bekerja keras dalam setiap pertandingan membuat kagum para yang pernah merumput dengannya.

Frank Lampard adalah legenda hidup Chelsea, dia adalah pencetak gol sepanjang masa yang pernah dimiliki klub ibu kota London. Walaupun sebagai pemain tengah namun kaki serta kepalanya sering kali membuat kiper lawan tak berkutik.

Lampard muda bermain sepak bola di akademi West Ham United, walaupun sempat masuk tim utama klub tersebut, namun Lampard memutuskan untuk hijrah ke klub The Blues Chelsea. Selama 13 tahun bermain untuk Chelsea, sudah banyak prestasi yang dia persembahkan untuk klub, diantaranya gelar juara liga, dan yang paling terkenang saat dia menjadi tulang punggung Chelsea saat menjuarai piala Champions pada tahun 2012.
Frank Lampard Putuskan Pensiun dari Sepak Bola

Frank Lampard akhirnya hengkang dari Chelsea dan bermain New York City salah satu klub di liga sepak bola Amerika. Lampard sempat dipinjamkan ke Manchester City dan mampu membobol gawang Chlesea pada salah satu laga yang dilakoninya.

Akhirnya Frank Lampard sang Legend memutuskan untuk pensiun dari sepak bola pada tahun 2017 ini bersama klub New York City. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget