Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Barcelona Bantai Sporting Gijon di Camp Nou

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Barcelona Bantai Sporting Gijon di Camp Nou

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol - Tim Catalan Barcelona sukses membantai Sporting Gijon dengan dkor 6-1 di lanjutan La Liga Santander Spanyol di pekan ke 25 dan menggeser posisi Real Madrid yang baru bermain setelah laga ini di posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Barcelona Bantai Sporting Gijon di Camp Nou
( Sumber foto : Twitter@LaLigaEN )
Bertanding di hadapan pendukung sendiri di stadion Camp Nou, Barcelona langsung mengurung pertahanan Sporting Gijon sejak menit awal babak pertama. Lionel Messi sudah membuka ke unggulan 1-0n di menit ke 9' melalui tandukkan memanfaakan umpan Marcherano. Dua menit berselang gol bunuh diri pemain Sporting Gijon Juan Rodriguez di menit 11' menggandakan ke unggulan Barcelona 2-0.

Sporting Gijon tidak tinggal diam mereka berhasil memperkcil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Carlos Castro di menit 21'. Namun tak berselang lama Barcelona kembali mencetak gol melalui Luis Suarez di menit 27' dan mengubah skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Barcelona sampai babak pertama usai.

Di babak Kedua Barcelona tidak menurunkan tensi serangan ke pertahanan Sporting Gijon. Paco Alcacer ikut mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Lionel Messi di menit 49' menggubah skor menjadi 4-1. Sporting Gijon semakin terbenam saat Neymar mencetak gol melalui tendangan bebas di menit 65' skor menjadi 5-1 dan akhirnya Ivan Rakitic menutup kemenangan Barcelona di menit 87' hasil kerja samanya dengan Sergi Roberto skor 6-1 pun menjadi hasil akhir pada pertandingan ini untuk kemenagan tuan rumah Barcelona.


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget