Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Barcelona Menang Besar Atas Celta Vigo

Hasil Pertandingan Lanjutan La Liga Spanyol Pekan Ke 26

Hasil Pertandingan Lanjutan La Liga Spanyol Pekan  Ke 26 - Tuan ruman Barcelona sukses menaklukkan tamunya Celta Vigo dengan skor telak 5-0 berkat 2 gol Lionel Messi dan membuat catatan kemenangan ke 6 beruntun di La Liga Spanyol serta kembali merebut puncak klasemen sementara La Liga dari tangan seteru abadi mereka Real madrid.

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Barcelona Menang Besar Atas Celta Vigo
( Sumber foto : Twitter@LaLigaEN )
Bertanding di markas sendiri stadion Camp Nou, The Azulgrana Barcelona menguasai pertandingan sejak menit awal babak pertama dan mengurung pertahanan Celta Vigo. Barca berhasil membuka keunggulan 1-0 lewat kaki Lionel Messi di menit 24' memanfaatkan umpan Sergio Busquets. Mereka baru bisa menggandakan keunggulan melalui Neymar di menit 40' kini Lionel Messi yang memberikan umpan kedudukan 2-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Di Babak kedua Barcelona yang di dukung penuh para suporternya semakin gencar membombardir pertahanan sang tamu dan mereka berhasil menciptakan 3 gol tambahan waktu hanya dalam waktu 7 menit. di mulai dari gol Ivan Rakitic berkat umpan Rafinha di menit 57' kemudian lewat kaki Samuel Umtiti di menit 61 memanfaatkan umpan silang Lionel Messi dan di tutup gol ke 5 barca lewat Brice dari Lionel Messi dimenit 64'. Di sisa waktu tak ada gol lagi yang terjadi skor 5-0 menjadi hasil akhir pertandingan ini untuk kemenangan Barcelona.

Dengan hasil ini menambah catatan tanpa kekalahan Barca di La Liga menjadi 19 kali dan mengumpulkan nilai 60 angka serta kembali mengambil puncak klasemen dari tangan Real Madrid dengan unggul 1 angka. namun Real Madrid masih menyimpan 1 pertandingan sisa melawan Celta Vigo.

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Barcelona Menang Besar Atas Celta Vigo
( Sumber foto : Twitter@LaLigaEN )

Baca Juga : Real Madrid Sukses Bungkam Tuan Rumah Eibar Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget