Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Piala Presiden 2017 : Kejutan Terjadi, PBFC Berhasil Melaju Ke Babak Final

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017 - Pusamania Borneo FC kembali membuat kejutan setelah berhasil melaju ke partai Puncak Piala Presiden 2017 sempat kalah 2-1  atas Persib Bandung di waktu normal, PBFC akhirnya berhasil mengalahkan tuan rumah Persib Bandung melalui drama adu penalti.

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Piala Presiden 2017 : Kejutan Terjadi, PBFC Berhasil Melaju Ke Babak Final

Pertandingan sengit terjadi di stadion Si Jalak Harupat, PBFC yang bermodal kemenangan 2-1 di leg pertama bermain bertahan. sementara tim tuan rumah Persib yang mencoba membalikkan agregat bermain menyerang sejak menit awal babak pertama di mulai, mereka terus menggempur pertahanan tim tamu, namun kegemilangan kiper Wawan Hendrawan yang menjaga gawang PBFC berhasil mengagalkan peluang-peluang Persib Bandung.

Tim Maung Bandung akhirnya berhasil memecah kebuntuan dimenit 31' melalui Sundulan Shohei Matsunaga memanfaatkan umpan dari Vladimir Vojovic dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah. PBFC yang tertinggal mencoba membalas ketertinggalan dengan menekan pertahanan Persib melalui serangan balik, namun skor 1-0 bertahan sampai turun minum untuk keunggulan Persib Bandung.

Di babak kedua Persib yang mencoba menambah keunggulan kembali menggempur pertahanan tim Pesut Etam. keasyikan menyerang Persib harus kecolongan di menit 57' saat Dirkir Kohn Glay membobol gawang I Made Wirawan melalui skema tendangan pojok yang di ambil Asri Akbar skor pun menjadi imbang 1-1. Setelah gol PBFC pertandingan pun berjalan panas dengan di keluarkannya beberapa kartu kuning untuk pemain kedua tim.

Persib  Bandung akhirnya kembali memimpin saat tendangan pojok yang di ambil Febri Harriyadi berhasil di manfaatkan sang kapten Atep, sontekan kaki kanannya sukses membobol gawang PBFC skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan  persib dan menyamakan aggregat menjadi 3-3. Kubu tuan rumah semakin gencar mengempur pertahanan tim tamu PBFC di sisa waktu babak kedua namun skor 2-1 tetap tidak berubah sampai waktu normal 90' menit berakhir.

Pertandingan pun harus di lanjutkan ke perpanjangan waktu 2x15 menit. Pada masa perpanjangan waktu kedua tim kembali bermain menyerang beberapa peluang tercipta namun ketangguhan dan kegemilangan barisan pertahanan beserta kiper masing tim membuat tidak ada gol yang tercipta di masa penambahan waktu 2x15 menit ini.

Pertandingan terpaksa harus di tentukan melalui adu penalti, dalam drama adu penalti ini seluruh penendang PBFC sukses menjalankan tugasnya masing-masing, sementara di kubu Persib Bandung penendang ketiga mereka Kim Jefrrey Kurniawal gagal menjalankan tugasnya tendangannya melambung timggi ke atas gawang Wawan Hendrawan. Skor 5-3 pun menjadi hasil dalam drama adu penalti untuk kemenangan Pusamania Boneo FC dan membuat mereka melaju ke babak final Piala Presiden 2017.

Berikut Data pertandingan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Leg Kedua :

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Piala Presiden 2017 : Kejutan Terjadi, PBFC Berhasil Melaju Ke Babak Final
     Hasil Pertandingan Babak Semifinal Piala Presiden 2017 : Kejutan Terjadi, PBFC Berhasil Melaju Ke Babak Final








Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget