Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Bekuk Tuan Rumah Bilbao, El Real Kokoh Di Puncak

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Pekan ke 28

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Pekan ke 28 : Pemuncak klasemen sementara La Liga Santander Spanyol Real Madrid berhasil meraih 3 poin penuh setelah menekuk perlawanan tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-2. Gelandang tengah Casemiro menjadi bintang pada pertandingan ini dengan mencetak gol kemenangan di babak kedua.

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Bekuk Tuan Rumah Bilbao, El Real Kokoh Di Puncak

Melawat ke stadion San Mames kandang Athletic Bilbao, El Real mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah, Bilbao yang tak terkalahkan dari 19 pertandingan kandang mereka, lebih menguasai pertandingan. Beberapa kali mereka mengancam pertahanan Madrid yang di galang Sergio Ramos.

Namun Real Madrid yang kembali mengandalkan trio penyerang mereka BBC berhasil unggul terlebih dahulu di menit 25' saat serangan balik yang cepat yang di bangun C. Ronaldo sukses mengirimkan umpan ke Karim Benzema yang dengan mudah menceploskan gol ke gawang Bilbao, skor 0-1 pun menjadi hasil di babak pertama.

Di babak kedua tuan rumah Athletic Bilbao yang bermain semakin ngotot untuk dapat membalas gol, akhirnya usaha mereka berhasil di menit 65' saat umpan Raul Garcia dapat dimanfaatkan penyerang gaek mereka Aritz Aduriz dengan tandukkannya menaklukkan Keylor Navas dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Real Madrid yang mencoba keluar dari tekanan tuan rumah, meningkatkan serangan ke pertahanan Bilbao, hasilnya mereka sukses memperoleh gol kemenangan dimmenit 68' melalui gelandang asal Brazil Casimero yang sukses memanfaatkan tendangan pojok yang di ambil Toni Kross skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan El Real.

Di sisa waktu pertandingan tuan rumah Athletic Bilbao mengurung pertahanan Real Madrid guna membalas gol namun skor 1-2 tetap bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Dengan kemenangan ini El Real memperlebar jarak dari Barcelona menjadi 5 poin yang menempati posisi kedua di papan klasemen sementara dari 27 pertandingan.

Berikut klasemen sementara Li Liga Santander Spanyol sampai pekan ke 28 :


Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Bekuk Tuan Rumah Bilbao, El Real Kokoh Di Puncak




Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget