Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 : PBFC Menangi Leg Pertama Atas Persib Bandung

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 : PBFC Menangi Leg Pertama Atas Persib Bandung

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 - Tuan rumah Pusamania Borneo FC berhasil memenangi duel sengit atas sang juara bertahan Persib Bandung di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 dengan skor tipis 2-1. Hasil ini cukup menjadi modal PBFC saat menjalani leg kedua nanti di kandang Persib Bandung.
Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 : PBFC Menangi Leg Pertama Atas Persib Bandung
( Sumber foto : Instagram@pengamatspakbola )
Bertanding di stadion Segiri Samarinda, dibabak pertama Pusamania Borneo FC yang didukung penuh para suporternya menguasai pertandingan, mereka menampilkan pemain-pemain dengan tipe menyerang yang tidak mereka mainkan saat babak penyisihan seperti Reinaldo Elias dan Terens Puhiri didepan sedangkan harus Pesib Bandung tampil tanpa penyerang topskor mereka Sergio Van Dijk yang mengalami cedera.

Tuan Rumah PBFC yang menguasai permainan berhasil memecah kebuntuan melalui Reinaldo Elias Da Costa di menit 14' melalui tandukkannya memanfaatkan sepak pojok Asri Akbar dan mengunah skor 1-0 untuk PBFC. Persib Bandung yang selalu ditekan tuan rumah hanya memanfaatkan serangan balik untuk menyerang pertahanan PBFC  melalui kecepatan RXbow Febri Heriyadi.

Pusammania Borneo FC yang asik menyerang akhinya harus kecolongan di akhir babak pertama saat pemain bertahan Persib Vladimir Vojovic sukses membobol gawang PBFC melalui tandukkan kepalanya memanfaatkan tendangan pojok Febri Heriyadi di menit 44'. skor pun berubah sama kuat 1-1 menjadi hasil akhir dibabak pertama.

Dibabak kedua Persib Bandung yang tidak ingin selalu di tekan tuan rumah langsung memasukkan pemain-pemain berpengalaman mereka seperti Matsunaga dan Dedi Kusnandar dan beberapa kali mengancam gawang PBFC yang dikawal Wawan Hendrawan. Namun justru tim tuan rumah PBFC yang berhasil mencetak gol ke gawang Persib melalui skema tandangan di bebas yang di ambil Asri Akbar sukses di manfaatkan oleh Patrick Wanggai melalui tandukkannya dan mengubah skor 2-1 untuk keunggulan PBFC.

Di sisa Waktu babak kedua sepertinya kedua tim cukup puas dengan  ini sehingga mengendurkan serangan mereka dan akhirnya sampai wasit meniup peluit panjangnya skor 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan ini. Dengan kemenangan ini PBFC tetap harus waspada karena Persib berhasil mencuri gol tandang dan mereka cukup menang 1-0 untuk leg kedua nanti distadion Si Jalak Harupat. Kita nantikan saja siapa yang berhasil melangkah ke final Piala Presiden 2017. Berikut data pertandingan :

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 : PBFC Menangi Leg Pertama Atas Persib Bandung
( Sumber foto Instagram@piala_presiden )

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget