Ridho Lampard 2017

Beberapa Faktor Yang Membuat Pemain Brazil Banyak Sukses Bermain Di Liga Indonesia

Beberapa Faktor Yang Membuat Pemain Brazil Banyak Sukses Bermain Di Liga Indonesia

Beberapa Faktor Yang Membuat Pemain Brazil Banyak Sukses Bermain Di Liga Indonesia - Brazil merupakan sebuah negara yang memiliki sejarah besar di Sepak Bola Dunia. Di Brazil sepakbola dianggap sebagai agama kedua, sehingga banyak orang Brazil yang sangat mencintai sepakbola dan banyak anak- anak di Brazil bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional.

Beberapa Faktor Yang Membuat Pemain Brazil Banyak Sukses Bermain Di Liga Indonesia

Hal tersebut tentunya berimbas juga ke Liga yang ada di Indonesia. Banyak pemain asal Brazil yang akhirnya merumput dan sukses di indonesia. Sudah tidak terhitung berapa pemain asal Brazil bermain di Liga Tanah Air kita. Saat ini lebih dari 70% pemain asing di Liga Indonesia berasal dari Brazil. Berikut faktor-faktor yang membuat pemain Brazil banyak di kontrak klub-klub Indonesia dan meraih kesuksesan :

1. SKILL
Ya, inilah faktor utama klub indonesia ingin merekrut pemail asal Brazil. Skill dan kualitas pemainnya sudah tidak diragukan lagi oelh seluruh dunia.

2. PROFESIONAL
Rata-rata pemain asal Brazil di Liga Indonesia sangat profesional. Mereka bekerja sungguh-sungguh dan bermainklub secara total.

3. KERJA KERAS
Para pemain Brazil sangat bekerja keras dan sering menambah porsi latihan extra dari pada pemain lainnya.

4. CUACA atau IKLIM
Ini merupakan faktor penting juga. Iklim di indonesia sama dengan di Brazil yang beriklim Tropis ( panas dan lembab ), sehingga tidak perlu adaptasi cuaca seperti pemain asing dari negara lain.

5. MAKANAN
Keanekaragaman kuliner masakan yang bercita rasa tinggi dan terasa enak di seluruh daerah Indonesia juga membuat para pemain betah tinggal di indonesia.

6. WANITA
Paras cantik wanita-wanita yang ada di indonesia juga menjadi faktor yang membuat para pemain Brazil terpesona dan tidak sedikit pemain Brazil yang mempunyai istri asal indonesia, tentu ini membuat mereka menjadi lebih bersemangat saat bermain.

Ya, itu lah beberapa faktor, di samping banyak lagi faktor yang lainnya sehingga  membuat para pemain asal Brazil banyak yang sukses bermain di Indonesia.




Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget