Ridho Lampard 2017

Jadwal Liga Champions Eropa Babak 16 Besar Dini Hari Nanti : Sevilla Siap Terkam Leicester

Jadwal Liga Champions Eropa Babak 16 Besar Dini Hari Nanti : Sevilla Siap Terkam Leicester

Jadwal Liga Champions Eropa Babak 16 Besar Dini Hari Nanti - Klub asal La Liga Spanyol Sevilla akan menjamu juara bertahan Primier League Leicester City di Estadio Ramon Shanchez Pizjuan.

Jadwal Liga Champions Eropa Babak 16 Besar Dini Hari Nanti : Sevilla Siap Terkam Leicester

Laga ini akan berjalan menarik Sevilla tim yang diluar dugaan tampil superior musim ini dimana mereka menjadi pesaing kuat dalam perebutan gelar La Liga mengganggu hegemoni Real Madrid dan Barcelona. Sevilla kedatangan tamu Leicester City yang musim ini yang tampil buruk dengan hanya menempati posisi ke 17 dan hanya terpaut 1 strip dari zona degradasi jauh dari prestasinya musim lalu yang berhasil membuat kejutan menjuarai Primier League.

Seakan kehilangan tajinya musim ini Leicester akan berusaha memberikan perlawanan terhadap Sevilla tim yang sangat berpengalaman tampil di kompetisi Eropa dengan menjuarai Europa League 3 musim terakhir secara berturut-turut. Sevilla yang di latih Jorge Sampaoli juga patut waspada karena Leicester yang menjalani musim debutnya di Liga Champion Eropa musim ini sanggup membuat kejutan di penyisihan grup dengan keluar sebagai juara grup. Anak asuhan Claudio Ranieri ini berhasil menyingkirkan klub-klub Eropa lainnya.

Dipertandingan lainnya tim asal raksasa Portugal FC Porto akan menjamu tim kuat asal Italia Juventus di Estadio do Dragao.

Berikut Jadwal Liga Champions Eropa Babak 16 Besar Dini Hari Nanti :

FC Porto vs Juventus

Sevilla vs Leicester City

Kick Off : 03.45 Wita






Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget