Ridho Lampard 2017

Manchester City Harus Menang Untuk Menjaga Asa

Manchester City Harus Menang Untuk Menjaga Asa

Manchester City Harus Menang Untuk Menjaga AsaManchester City Harus Menang Untuk Menjaga Asa - Persaingan papan atas liga Priemer Inggris semakin menarik utuk kita ikuti. Pasalnya, sang pemuncak klasemen sementara The Blues Chelsea tertahan di kandang Burnley. Tottenham, Manchester City, Arsenal, dan juga Liverpol menempel ketat jumlah nilai diklasemen. Margin 11 point dengan Chesea dan Tottenham 1 point yang berada diatas City. Membuat Yaya Toure dan kawan-kawan tidak mempunyai opsi lain, selain kemangan.

Menghadapi tuan rumah AFC Bournemouth, Manchester City akan menurunkan kekuatan penuh, sang manajer tim Pep Guardiola, akan mengusung permaian menyerang dengan formasi 4-1-4-1. Dengan menggunakan formasi ini, lapangan tengah akan mudah dikuasai. Kreator handal milik City diharapkan akan mudah memberikan umpan yang memanjakan sang Bomber haus Gabriel Yesus.

Gabriel memberikan motivasi baru dalam tim Manchester City dengan permainan menawan khas Brasil. 3 gol sudah dia lesakkan ditambah 2 asist hanya kurun waktu 4 laga.

Jika bisa meraih angka penuh dini hari ni, city akan naik keposisi ke 2 dengan raihan angka 52, unggul 2 point atas Tottenham Hotspur dan terpaut 8 angka dari Chlelsea pemuncak Klasemen sementara. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget