Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Real Madrid atasi Perlawanan Espanyol

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Real Madrid atasi Perlawanan Espanyol

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol - Real Madrid berhasil mengamankan 3 point penting dalam usaha mereka untuk tetap menjaga jarak dari kejaran Sevilla dan Barcelona. Bertindak sebagai tuan rumah Real Madrid menjamu tamunya Espanyol distadion Santiago Bernebeu. Mega bintang Cristiano Ronaldo berdampingan dengan Alvaro Moratta dipasang sebagai ujung tombak oleh sang pelatih Zidane Zidan. Isco, Toni Cross, Kovacevic, dan Lucas Vasques, menjadi kreator serangan Madrid dilini tengah. Bek tangguh Sergio Ramos absen pada pertandingan kali ini, perannya digantikan Pepe dan Varane.
Hasil Pertandingan La Liga Spanyol : Real Madrid atasi Perlawanan Espanyol

Pada babak pertama Real Madrid langsung menguasai jalannya pertandingan, serangan bergelombang dilancarkan kepertahanan Espanyol. Pada menit 33' umpat silang Isco berhasil disundul dengan keras oleh Alvaro Moratta dan menghujam deras ke gawang Espanyol, Madrid unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Espanyol mulai memberikan sedikit perlawanan, peluang-peluang berbahaya pun mulai mereka ciptakan, namun rapatnya pertahanan Real Madrid membuat gawang mereka aman dari kebobolan. Pada menit 75' bintang Madrid lainnya yang sudah lama tidak bermain karena cedera, masuk menggantikan Alvaro Moratta. Gareth Bale disambut meriah oleh ribuan seporter Real Madrid.

Tidak menunggu lama bagi Bale untuk memberikan hadiah terbaik bagi para fans Real Madrid. Berawal dari serangan balik cepat pada menit 83', bola berada di kaki Isco yang dengan cantik memberikan umpan kepada Bale, Bale yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, dengan tenang mencetak gol ke gawang Espanyol. Real Madrid unggul 2-0. Skor ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingn berakhir. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget