Ridho Lampard 2017

Ranieri Resmi Dipecat Leicester City

Ranieri Resmi Dipecat Leicester City

Ranieri Resmi Dipecat Leicester City - Kabar mengejutkan datang dari juara bertahan Primier League Leicester City, Manajemen mereka resmi memecat Claudio Ranieri menyusul rentetan hasil buruk pada musim ini. Pelatih asal Italia yang berhasil membawa Sejarah untuk klub Leicester dengan pertama kali menjuarai Primier League musim lalu tanpa pemain bintang dan dana yang besar, Menyingkirkan klub-klub Primier League yang sudah langganan juara dan di sokong dengan dana yang melimpah dari manajemen mereka.

Ranieri Resmi Dipecat Leicester City

Kabar ini juga mendapat respon dari pelatih asal Portugal Jose Mourinho yang juga mengalami nasib yang sama pada musim lalu saat menjuarai Primier League musim 2014/2015, lalu performa The Blues merosot di musim berikutnya. dan langsung di pecat manajemen Chelsea. Mourinho memberikan respek dan juga sedikit menghibur rekannya Ranieri dengan memposting tulisan " Juara dari Inggris dan Pelatih terbaik dari FIFA,dipecat. Inilah sepak bola baru Claudio, teruslah tersenyum sahabat, Tidak akan ada yang bisa menghapus sejarah yang anda tulis." di akun Instagram milik #josemurinho.

Ranieri Resmi Dipecat Leicester City

Performa Leicester City musim ini memang jauh menurun dari musim lalu yang tampil sangat mengejutkan dan Superior. Pelatih asal Italia berhasil menciptakan bintang baru seperti Jamie Vardy, Riyaz Mahrez dan Ngolo Kante. Keputusan manajemen Leicester menjual salah satu bintangnya Ngolo Kante ke Chelsea yang ternyata menjadi masalah bagi Raneiri yang gagal mencari sosok penggantinya, Kante bermain sangat lugas dan spartan di lini tengah yang justru berhasil mengangkat performa Chelsea serta manjadi calon kuat peraih titel juara Primier League musim ini.

Pemecatan ini di ambil manajemen Leicester City setelah pertandingan tengah pekan tadi di leg pertama Liga Champions Eropa The Foxes kalah dari tuan rumah Sevilla, ini didukung dengan performa Leicester di musim ini Primier League yang menjadi satu-satu nya tim di liga top Eropa yang belum mencetak satu gol pun di liga sepanjang tahun 2017 ini, yang membuat mereka hanya menempati posisi 17 satu strip di atas zona degradasi dan berpeluang mencatat sejarah di Primier League menjadi Juara bertahan Primier League pertama yang langsung turun kasta ke divisi Championsip inggris di musim berikutnya.

Kita nantikan saja mampukah manajemen Leicester City mencari sosok pengganti Alenatore Claudio Ranieri dan sanggup mengangkat performa Jamie Vardy dkk. Di sisa Musim ini.




Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget