Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup C : PSM Makassar Terlambat Panas

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup C : PSM Makassar Terlambat Panas

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup C - PSM Makassar terlambat panas dipiala Presiden 2017 setelah dipertandingan terakhir berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan Skor 3-1 namun sayang sekali hasil ini tidak berpengaruh apapun terhadap mereka karena PSM makassar sudah dipastikan angkat koper pada turnamen ini  setelah hanya mampu mendulang 3 angka dari 3 pertandingan.

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup C : PSM Makassar Terlambat Panas
Jalannya pertandingan yang dilaksakan distadion Si Jalak Harupat Bandung berlangsung seru. Persiba Balikpapan yang memerlukan poin penuh untuk lolos ke 8 besar justru lengah di awal-awal laga karena pertandingan belum genap 10' menit mereka harus tertinggal dua gol dari PSM Makassar Hamka Hamzah membuka keunggulan berkat gol tandukkan kepalanya berhasil membobol gawang Persiba di menit ke 7' memanfaatkan sepak pojok. Dua menit berselang tepatnya di menit ke 9' Ghozali Siregar berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-0. Saat Persiba berusaha membalas gol justru mereka kembali kebobolan saat pemain asing PSM William Pluim berhasil mencetak gol di menit 20' dan mengubah skor menjadi 3-0 untuk PSM, Hasil ini bertahan sampai berakhirnya babak pertama.

Dibabak kedua Persiba Balikpapan bermain ngotot untuk mengejar  ketertinggalan mereka, usaha mereka akhirnya membuahkan hasil saat pemain asing mereka Marlon Da Silva di menit 58' berhasil membobol gawang PSM Makassar dan memperkecil kedudukan menjadi 3-1.Tak ada gol lagi yang terjadi disisa pertandingan sampai wasit meniup peluit panjangnya di babak kedua. Dengan hasil kedua sama-sama gagal melaju ke babak 8 besar karena kedua tim hanya mampu meraih 3 poin diklasemen akhir di grup C di piala presiden 2017.

 Baca Juga :

Persib Susul Arema dan Mitra Kukar ke 8 besar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget