Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Liga Primier Inggris : Leicester City Sukses Benamkan Liverpool

Hasil Pertandingan Liga Primier Inggris : Leicester City Sukses Benamkan Liverpool

Hasil Lanjutan Pertandingan Liga Primier Inggris Pekan ke 26 - Leicester City meraih kemenangan pertama di Primier League pada tahun 2017 ini setelah secara mengejutkan mengalahkan tim kuat Liverpool dengan skor 3-1 dini hari tadi.

Hasil Pertandingan Liga Primier Inggris : Leicester City Sukses Benamkan Liverpool
(Sumber Foto : Twitter @bolanet)

Bermain di King Power Stadium markas Leicester. The Foxes yang baru ditinggal pelatih mereka Claudio Ranieri justru bermain lepas sejak menit awal babak pertama. Leicester yang berjuang untuk menghindari zona degradasi lebih menguasai pertandingan dan mereka sudah unggul terlebih dahulu 1-0 di menit 28' umpan yang dari Marc Albrington berhasil di manfaatkan oleh stiker Jamie Vardy menjadi gol dengan sukses menaklukkan kiper Simon Mignolet.

Leicester berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 saat tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan Danny Drinkwater sukses memperdaya kiper Liverpool. The Red pun tak tinggal diam mereka pun  berusaha membalas gol dan memperoleh beberapa peluang namun skor 2-0 tetap bertahan untuk leicester sampai babak pertama usai.

Dibabak kedua Liverpool yang berusaha menekan untuk mengejar ketertinggalan justru kembali kebobolan dan leicester memperlebar jarak menjadi 3-0 saat Jamie Vardy membuat gol kedua pada pertandingan ini dimenit 60' melalui tandukan kepalanya memanfaatkan umpan Cristian Fuchs. Liverpool yang tidak ingin dipermalukan berhasil memperkecil kedudukan melalui Philippe Coutinho di menit 68' dan mengubah skor menjadi 3-1. dan skor ini pun bertahan sampai peluit panjang wasit berbunyi untuk kemenangan tuan rumah Leicester City.

Dengan hasil ini Leicester City berhasil mengumpulkan poin 24 dan mendongkrak posisi mereka dengan naik 2 strip ke posisi 15, sementara itu Liverpool tetap bertahan di peringkat 5 dengan mengumpulkan angka 49 di papan klasemen Primier League sementara.



Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget