Ridho Lampard 2017

Hasil Lanjutan La Liga Santander Spanyol : Real Madrid Terjegal Di Markas Valencia

Hasil Lanjutan La Liga Santander Spanyol : Real Madrid Terjegal Di Markas Valencia

Hasil Lanjutan La Liga Santander Spanyol - Di pertandingan tunda Real Madrid yang berusaha untuk memperlebar jarak di klasemen dari para pesaingnya justru harus menelan pil pahit saat bertandang ke Mestalla kandang Valencia mereka harus takluk dengan skor 2-1.

Hasil Lanjutan La Liga Santander Spanyol : Real Madrid Terjegal Di Markas Valencia

Real Madrid yang bertanding di bawah tekanan suporter tuan rumah tertinggal dua gol di awal-awal babak pertama. Valencia yang tampil luar biasa guna bangkit untuk memperbaiki posisi mereka papan diklasemen sudah unggul 1-0 di menit ke 4' saat akselerasi Munir El Haddadi disisi kiri pertahanan Madrid mengirimkan umpan ke Simone Zaza dikotak penalti dengan menciptakan gol indah, sambil membelakangi gawang dan membalikkan badan Zaza melepaskan tendangan kaki kirinya ke pojok kanan gawang Madrid tanpa dapat dijangkau Keylor Navas.

Tak beselang lama Real Madrid yang berusaha membalas justru kembali tertinggal dari Valencia saat serangan balik cepat yang di bangun Luis Nani dari pertahanan mengirim umpan jauh dan berhasil di manfaatkan menjadi gol oleh Fabian Orellana di menit ke 9'. Real Madrid yang tersentak terus berusaha membalas gol dan akhirnya mereka dapat memperkecil kedudukan di akhir babak pertama tepatnya dimenit ke 44' melalui tandukkan mega bintang mereka Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan Marcelo. Skor 2-1 untuk Tuan Rumah Valencia bertahan sampai babak pertama  usai.

Di babak kedua Real Madrid yang tidak ingin kehilangan angka mencoba melakukan pergantian pemain untuk mendobrak pertahanan Valencia dengan memasukkan Gareth Bale menggantikan James Rodriguez. Real Madrid yang menguasai 68% berbanding 32% untuk tim tuan rumah  dalam penguasaan bola tetap gagal membobol gawang Valencia di sisa waktu babak kedua. Skor 2-1 pun bertahan sampai wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, dengan hasil ini Madrid tetap unggul satu angka dari Barcelona di puncak klasemen dan masih menyimpan 1 pertandingan melawan Celta Vigo. Berikut Klasemen sementara La Liga Santander Spanyol :

Hasil Lanjutan La Liga Santander Spanyol : Real Madrid Terjegal Di Markas Valencia






Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget