Ridho Lampard 2017

Jadwal dan Prediksi Final EFL Cup 2017 : Manchester United vs Southampton

Jadwal dan Prediksi Final EFL Cup 2017 : Manchester United vs Southampton

Jadwal dan Prediksi Final EFL Cup 2017 - Dini hari nanti akan tersaji pertandingan seru di EFL Cup Final 2017 yang dulunya bernama Carling Cup, yang mempertemukan antara Manchester United melawan Southampton di Wembley Stadium.

Jadwal dan Prediksi Final EFL Cup 2017 : Manchester United vs Southampton

Kedua tim Primer League ini akan berusaha mendapatkan trophy pertama musim ini. Di kubu Manchester United yang di asuh Jose Mourinho akan mencoba memberikan hiburan bagi suporternya dengan mengangkat trophy EFL Cup 2017. Gelar ini bisa menjadi obat dahaga bagi Setan Merah setelah di Primier League musim ini masih terpaku di posisi 6 klasemen sementara. Ini masih diluar target mereka dengan perombakan besar di tubuh the Red Devils yang diharapkan meraih gelar Primer League musim ini.

Manchester United jelas akan di unggulkan pada pertandingan ini dengan mengandalkan stiker Zlatan Ibrahimovic yang sedang onfire  dengan selalu mencetak gol dibeberapa pertandingan terakhir bagi Setan Merah. Di kubu Southampton juga tidak dapat di anggap remeh, mereka yang mampu menyingkirkan Liverpool di babak semifinal akan dalam kepercayaan tinggi untuk dapat juga menjungkalkan Setan merah di pertandingan nanti.

Dengan mengandalkan stiker rekrutan baru mereka dari Napoli di jendela transfer Januari tadi, Manolo Gabbiadini yang langsung onfire dengan mencetak 3 gol di dua pertandingan awal bersama Southampton di Primier League musim ini. Menarik ditunggu siapakah yang akan mengangkat trophy EFL Cup 2017 dini hari nanti yang dapat disaksikan mulai Kick off jam 23.30 WIB.


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget