Ridho Lampard 2017

Lukaku Semakin Tak Terbendung

Lukaku Top Skor Sementara Liga Priemer Inggris

Lukaku Semakin Tak Terbendung - Striker Everton Lukaku semakin menunjunkkan taring tajamnya. Walaupun diawal musim permainan Everton sempat mengkhawatirkan, namun secara lambat tapi pasti permainan mereka sudah sangat membaik. Hasilnya sangat luar biasa, kemenangan demi kemenangan berhasil mereka raih, salah satunya adalah dengan mengalahkan tim tamu Bournemouth dengan skor yang sangat mencolok 6-3.
Lukaku Top Skor Sementara Liga Priemer Inggris

Hal menarik dari kemenangan Everton adalah sang Bomber Romelu Lukaku berhasil mencetak 4 gol di laga tersebut. Striker berusia 23 tahun yang berasal dari Belgia ini berhasil masuk mendalam dalam daftar top skor di liga Priemer Inggris. Lukaku berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dan menyalip penyerang-penyerang top lainnya seperti Diego Costa, Ibrahimovic, dan Alexis Sanches. Melihat geliat bangkit dari Everton dan semakin tajamnya Lukaku, maka kita tidak akan heran kalau Lukaku Semakin Subur dalam mencetak gol.

Berikut daftar Top Skor sementara Liga Priemer Inggris :

Romelu Lukaku (Everton)                         16 Gol
Diego Costa (Chelsea)                              15 Gol
Zlatan Ibrahimovic (Manchester United)    15 Gol
Alexis Sanches (Arsenal)                           15 Gol

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget