Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan 16 Besar Liga Champions Eropa : Atletico Hancurkan Leverkusen di Bay Arena

Hasil Pertandingan 16 Besar Liga Champions Eropa : Atletico Hancurkan Leverkusen di Bay Arena

Hasil Pertandingan 16 Besar Liga Champions Eropa - Atletico Madrid berhasil memperoleh kemenangan saat bertandang ke Bay Arena kandang dari Bayern Leverkusen dengan skor 4-2, dengan hasil ini mempermudah langkah Atletico di saat di leg ke 2 nanti untuk melenggang ke babak 8 besar Liga Champions Eropa.

Hasil Pertandingan 16 Besar Liga Champions Eropa : Atletico Hancurkan Leverkusen di Bay Arena

Bertanding di bawah tekanan suporter tuan rumah Atletico yang di asuh pelatih Diego justru bermain lepas mereka sudah unggul dimenit 17' saat akselerasi Saul Niguez dari sayap kanan di akhirinya dengan gol melengkung lewat sepakat kaki kirinya dan membobol gawang Leverkusen. Bernd Leno kembali harus memungut bola dari gawangnya saat kesalahan barisan pertahanan Leverkusen berhasil di manfaatkan Kevin Gamiero dan memberikan umpan ke Griezmann yang dengan mudah membobol gawang leverkusen di menit 25'. Skor 0-2  pun bertahan sampai babak petama usai.

Dibabak kedua Bayen Leverkusen yang tidak ingin dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri bermain ngotot dan akhirnya mereka dapat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui Karim Bellarabi memanfaatkan umpan Benjamin Henrichs di menit 48'. Namun tak beselang lama Atletico kembali mempelebar jarak menjadi 1-3 saat akselerasi Kevin Gamiero di hentikan A. Dragovic di kotak penalti wasit pun memberi hadiah penalti untuk Atletico, Kevin Gamiero yang mengambil sendiri penalti tersebut berhasil menunai tugasnya menjadi gol di menit 59'.

Bayern Leverkusen kembali berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 dimenit 68' saat pemain belakang Atlitico membuat gol bunuh diri ke gawangnya sendiri. Leverkusen kembali semakin gencar menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun di ujung pertandingan Atletico justru berhasil mencatak gol melalui tandukan lewat penyerang mereka Fernando Torres di menit 86'. Skor 2-4 pun berakhir sampai peluit panjang wasit berbunyi untuk kemenangan Atletico Madrid.
Dipertandingan lain Manchester City sukses menggulung AS Monaco dengan 5-3.

Baca Juga :

Hujan Gol Di Etihad Stadium

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget