Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 : PBFC Ikuti Jejak Persib Bandung Ke Semifinal

Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 : PBFC Ikuti Jejak Persib Bandung Ke Semifinal

Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 : PBFC berhasil Ikuti jejak Persib Bandung lolos Ke Semifinal setelah di pertandingan malam tadi sukses mengandaskan perlawanan Madura United melalui babak adu penalti.

Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 : PBFC Ikuti Jejak Persib Bandung Ke Semifinal

Pertandingan seru tersaji di pertandingan kedua babak 8 besar di stadion Manahan Solo, PBFC yang tak pernah kebobolan di babak penyisihan grup melawan tim Madura United yang baru memastikan lolos ke 8 besar dipertandingan terakhirnya. Di babak pertama kedua tim sama-sama bermain menyerang. Madura United yang mengandalkan kecepatan penyerang mereka Greg Nwokolo beberapa kali mencoba mengancam gawang PBFC namun selalu dapat digagalkan oleh duet kokoh pemain legiun asing mereka. Skor imbang kaca mata pun bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua tim Pesut Etam PBFC yang mengandalkan stiker anyar mereka Patrick Wanggai beberapa kali di buat frustasi oleh ketangguhan barisan pertahanan Madura United yang dikawal duet M. Fachrudin Arianto dan Fabiano Beltrame. Kedua tim saling menciptakan peluang di babak kedua ini namun selalu terbuang sia-sia meskipun sudah melakukan beberapa pergantian pemain untuk menambah daya dobrak masing-masing tim sampai akhirnya skor 0-0 pun bertahan sampai 90' menit waktu normal berakhir.

Adu tendangan penalti pun langsung harus di ambil sesuai  peraturan panitia Piala Presiden 2017 yang meniadakan babak tambahan waktu. Dalam adu penalti Ini, pemain kedua tim sama-sama berhasil menunai tugasnya masing-masing, sampai akhirnya penendang terakhir Madura United M. Fachrudin Arianto tendangannya dapat digagalkan kiper PBFC yang dijaga Wawan Hendrawan dan skor 5-4 menjadi skor akhir dalam babak adu penalti Ini untuk kemenangan Pusam Mania Borneo FC.

Dengan hasil ini memastikan langkah PBFC menuju babak semifinal Piala Presiden 2017 dan akan menantang Persib Bandung, yang dipertandingan di babak 8 besar lainnya berhasil menyingkirkan Mitra Kukar. Dibabak semifinal akan memakai sistem home dan away yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 5 Maret 2017.

Baca juga  : Persib Bandung sukses melaju ke semifinal
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget