Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2017: Arema FC Sukses Melangkah Ke Semifinal

Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2017: Arema FC Sukses Melangkah Semifinal

Hasil Pertandingan babak 8 besar piala Presiden 2017 - Tim Singo Edan Arema FC memastikan tiket ke babak semifinal setelah menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di stadion Manahan solo  dan tinggal menunggu hasil pertandingan setelah laga ini antara Semen Padang vs Bhayangkara FC untuk menentukan lawan mereka di babak semifinal.

Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2017: Arema FC Sukses Melangkah Semifinal

Bertanding dibawah rintikan hujan tidak menyurutkan semangat kedua tim,dibabak pertama kedua tim bermain bermain dengan penuh kepercayaan diri tinggi. Arema FC yang didukung suporternya yang didatangkan langsung dari Malang mencoba lebih dulu menekan pertahanan Sriwijaya FC namun kedisiplinan para pemain bertahan SFC membuat beberapa peluang Arema FC terbuang sia-sia. Sriwijaya FC juga tidak tinggal diam mereka juga mencoba menekan pertahanan Singo Edan melalui legiun asing mereka Beto Goncalves dan Hilton Moreira. Namun skor sama kuat 0-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak Kedua pertandingan kembali berjalan ketat. Arema FC akhirnya berhasil unggul di awal babak kedua tepatnya di menit 48'  saat tendangan bebas Adam Alis sukses membuat membobol gawang SFC yang dijaga Teja Paku Alam skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Arema FC

Sriwijaya FC yang terentak berusaha membalas gol dari Arema dengan mengurung pertahanan Arema FC dan beberapa kali memciptakan peluang melalui Beto dan Hilton namun kesigapan kiper Kurnia Mega berhasil menggagalkan beberapa peluang SFC.

Pertandingan pun berjalan dengan tensi tinggi dengan dikartu merah kan pemain Arema FC Feri Aman Saragih dimenit 72 setelah menyikut pemain SFC dan membuat mereka bermain dengan 10 pemain disisa waktu babak kedua. Namun keunggulan 1 pemain gagal di manfaatkan Sriwijaya FC untuk mengubah skor dan skor 1-0 pun bertahan sampai pertandingan usai untuk kemenangan Arema FC.

Dengan hasil ini Arema FC sukses menghapus kutukan tidak pernah menang atas Sriwijaya FC di stadion Manahan Solo dan melangkahkan kaki ke babak semifinal piala presiden 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 5 Maret 2017 dengan menggunakan sistem home and away. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget