Ridho Lampard 2017

Bhayangkara Duel dengan TNI

Bhayangkara Duel dengan TNI

Bhayangkara Duel dengan TNI - Pertandingan seru akan tersaji pada perhelatan Piala Presiden tahun 2017 sore ini. Duel antara Bhayangkara dengan TNI tak bisa terhindarkan lagi. Sama-sama berada digrup B, duel akan menampilkan bagaimana adu strategi didalam lapangan hijau. Bhayangkara Fc yang dihuni banyak pemain muda harapan Timnas Indonesia akan bermain habis-habisan untuk mengamankan tiket lolos ke fase berikutnya. Sementara itu di pihak PS TNI, permainan atraktif yang selalu ditampilkan pastiinya akan membuat repot pertahanan Bhayangkara Fc. Sangat menarik untuk kita tunggu bagaimana hasil akhir dari pertandingan ini. Duel antara Bhayangkara Fc melawan PS TNI ini akan digelar distadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.
Bhayangkara Duel dengan TNI


Pertandingan lainnya akan mempertemukan Arema Fc yang akan menghadapi klub Ibu Kota Persija Jakarta, pertemuan antara dua klub besar di Indonesia ini pastinya akan memberikan suguhan yang menarik untuk kita saksikan. Semog atmosfer kebangkitan sepak bola tanah air ini dapat memberikan efek yang sangat positif terhadap prestasi Tim Nasional Indonesia.
Bhayangkara Duel dengan TNI


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget