Ridho Lampard 2017

Juara TSC 2016 Persipura dijungkalkan Persegres

Juara TSC 2016 Persipura dijungkalkan Persegres

Juara TSC 2016 Persipura dijungkalkan Persegres - Persipura diluar dugaan takluk oleh tim Persegres Gresik dengan skor tipis 1-2. Bermain Maguwoharjo Sleman, kedua tim bermain dengan permainan menyerang. Persegres yang dihuni banyak pemain muda bermain lepas tanpa beban, sehingga mampu merepotkan pertanahan Persipura. Peluang-peluang emas yang diciptakan Boaz dkk masih belum mampu menjebol gawang Persegres. Penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat semua peluang jadi sia-sia.
Juara TSC 2016 Persipura dijungkalkan Persegres

Sebaliknya lewat skema serangan yang sangat rapi pada menit akhir babak pertama, pergerakan dari sisi kiri, pemain Persegres mampu mengecoh dua pemain bertahan Persipura dan berhadapan langsung dengan Kiper You Jae Houn. Dengan keping yang bagus Jeki Arisandi mampu melepaskan tendangan keras tanpa bisa dihalau oleh sang kiper, 1-0 untuk keunggulan Persegres.

Memasuki babak kedua, persipura langsung menggebrak dengan permainan atraktif mereka. Pada menit 47, berawal dari kemelut didepan gawang, tangkapan Aji Saka sang kiper tidak lengket, dan membuat bola jatuh kedalam gawangnya sendiri.

Skor imbang membuat pertandingan menjadi semakin seru, jual beli serangan tak bisa terelakkan lagi, namun permainan satu dua yang cantik antar pemian Persegres membuat mereka kembali unggul, lewat suntikan cantik Arsyadi berhasil membobol gawang Persipura pada menit 65.

Hingga peluit panjang usai, skor tempat 2-1 untuk kemenangan Persegres. Hasil ini membuat langkah Persipura sedikit lebih berat untuk lolos dari Grup A. Pada laga terakhir nanti, mereka akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Grup yaitu Mitra Kukar.  Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget