Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan 32 besar Europa League : Hattrick Ibrahimovic Benamkan Saint-Etienne

Hasil Pertandingan 32 besar Europa League : Hattrick Ibrahimovic Benamkan Saint-Etienne

Hasil Pertandingan 32 besar Europa League - Manchester United terus menjaga asa bermain di kasta kedua liga antar klub di Eropa ini, Pelatih Jose Mourinho menurunkan mayoritas pemain intinya untuk menghadapi klub asal Perancis Saint Etienne.

Hasil Pertandingan 32 besar Europa League : Hattrick Ibrahimovic Benamkan Saint-Etienne

Jalannya pertandingan Manchester United yang bermain dihadapan pendukung mereka sendiri di stadion Old Trafford, Mengambil inisiatif penyerangan terlebih dahulu yang mengandalkan stiker andalan mereka asal Swedia Zlatan Ibrahimovic. Di laga ini juga mempertemukan duel bersaudara antara pemain termahal dunia  Paul Pogba bertemu kakak kandungnya Florinten Pogba yang membela Saint Etienne.

Zlatan Ibrahimovic yang bermain cemerlang pada laga ini membuka keunggulan Manchester United dimenit 15' dan kedudukan 1-0 bertahan sampai babak pertama usai. Dibabak kedua kedua tim kembali bermain menyerang namun justru Zlatan Ibrahimovic kembali menggandakan skor menjadi 2-0 dimenit 75' dan di ujung laga dimenit 88'  Manchester United berhasil mendapatkan hadiah pinalti dan eksekusi ini  di ambil oleh Zlatan Ibrahimovic yang melengkapi hattrick nya yang mengubah skor menjadi 3-0, skor ini bertahan ini sampai akhir laga untuk kemenangan Manchester United.

Modal ini cukup untuk Manchester United saat bertandang ke kandang Saint Etienne di leg kedua nanti. Sedangkan di hasil pertandingan lainnya hasil berbeda didapat tim asal Primier League lainnya saat Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Gent dengan skor tipis 1-0 berkat gol pemain asal Perancis Jeremy Perbet dimenit 59' menyambut umpan Danijel Milicevic. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget