Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup D : PBFC dan SFC Sukses Amankan Tiket Ke 8 Besar

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup D : PBFC dan SFC Sukses Pijakkan Kaki Ke 8 Besar

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup D - Pusam Mania Borneo FC berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 namun dengan hasil ini cukup mengantarkan kedua tim untuk lolos ke babak 8 besar piala Presiden 2017.

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup D : PBFC dan SFC Sukses Pijakkan Kaki Ke 8 Besar

Jalannya pertandingan yang berlangsung di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. Sriwijaya FC bermain hati-hati untuk mengamankan minimal 1 poin untuk lolos kebabak selanjutnya. Sebaliknya Pusam Mania Borneo FC bermain ngotot karena hanya 3 poin untuk dapat memastikan mereka lolos ke 8 besar. Di babak pertama kedua tim bermain monoton tak banyak peluang yang terjadi sehingga skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir dibabak ini.

Di babak kedua Sriwijaya FC sebenarnya mempunyai banyak peluang dengan mengandalkan penyerang mereka asal Brazil Beto Gonzalvez namun peluang mereka terbuang sia-sia karena penyelesaian akhir yang kurang maksimal sementara itu PBFC yang mengharapkan kemenangan akhirnya berhasil menciptakan gol berkat blunder yang dilakukan Yanto Basna di daerah pertahanan Sriwijaya FC yang di manfaatkan oleh Fandi Achmad menjadi gol dimenit 73' dan mengubah skor 1-0 untuk Pusam Mania Borneo FC. Skor ini bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Pusam Mania Borneo FC cuma butuh 1 gol untuk mengamankan tiket ke 8 besar dan memuncakaki puncak klasemen grup D. Sementara itu bagi Sriwijaya FC juga memastikan lolos ke 8 besar karena berhasil menang produktifitas gol atas Barito Putera dan menempati salah satu tim yang menjadi runner up terbaik di grup piala Presiden 2017. Selamat untuk PBFC dan SFC !!!
Berikut Klasemen akhir Grup D :

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup D : PBFC dan SFC Sukses Pijakkan Kaki Ke 8 Besar
  Baca Juga :
Barito berhasil kalahkan Bali United 


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget