Ridho Lampard 2017

Sergio Ramos Gabung Southampton?

Sergio Ramos gabung Southampton- Sergio Ramos dikabarkan telah resmi bergabung dengan salah satu Klub Inggris Southampton, kabar ini tentu mengejutkan semua pihak. Bagaimana tidak, bek tangguh Real Madrid ini merupakan pilihan utama pelatih Zidane Zidan di skuad Real Madrid.  Ramos juga merupakan yang memiliki kemampuan mencetak gol yang luar biasa, baek kepala maupun kakinya telah memberikan banyak gol dan kemenangan.
Sergio Ramos Gabung Southampton?

Tetapi tunggu dulu !
Ternyata Ramos yang sudah resmi jadi pemain Southampton bukanlah Sergio Ramos yang asli, dia adalah Hassen Mouez. Pemain berkebangsaan Francis ini sangat mirip dengan Sergio Ramos, namun untuk posisi bermain dilapangan hijau, Mouez bermain sebagai penjaga gawang. Pemain berusia 21 tahun ini bermain untuk Nice di liga Francis sebelum akhirnya dipinang oleh Southampton.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget