Ridho Lampard 2017

Jadwal La Liga Santander Spanyol Dini Hari Nanti : Moment Madrid Untuk Memperlebar Jarak

Jadwal La Liga Santander Spanyol Dini Hari Nanti : Moment Madrid Untuk Memperlebar Jarak

Jadwal La Liga Santander Spanyol Dini Hari Nanti - Lanjutan La Liga Spanyol mempertemukan antara tuan rumah Valencia melawan Real Madrid. Laga ini merupakan laga tunda bagi kedua tim yang seharusnya di laksanakan pada bulan Desember 2016 namun karena keikutsertaan Real Madrid di ajang Piala Dunia antar klub di Jepang membuat laga ini baru terlaksana pada dini hari nanti.

Jadwal La Liga Santander Spanyol Dini Hari Nanti : Moment Madrid Untuk Memperlebar Jarak

Pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Mestalla markas Valencia, merupakan laga ke 22 untuk Real Madrid dan ke 23 bagi Valencia. Madrid masih menyimpan 1 laga lagi melawan Celta Vigo yang tertunda akibat atap stadion markas Celta Vigo yang Jebol saat cuaca buruk jadwal pertandingannya belum di tentukan oleh Federasi Liga Sepak Bola Spanyol.

Pertandingan ini juga menjadi moment untuk tuan rumah Valencia untuk bangkit pada musim ini mereka terseok-seok di papan klasemen sementara dengan menduduki peringkat 15, mereka juga sudah beberapa kali melakukan pergantian Pelatih kepala untuk memperbaiki performa mereka musim ini sekarang mereka di latih oleh Voro.

Di kubu Real Madrid ini saatnya untuk menjauhi para pesaing seperti Barcelona dan Sevilla supaya puncak klasemen sementara La liga Spanyol tetap di tangan mereka sampai akhir musim dan menjadi juara secepat mungkin, Laga ini juga Real Madrid akan kembali dapat memainkan trio maut mereka BBC menyusul kembalinya Gareth Bale yang akhir pekan tadi menandai comeback nya dengan manis setelah sempat absen hampir 3 bulan dan mencetak gol ke gawang Espanyol. Kita nantikan saja siapa tim yang akan memenangkan pertandingan La Liga tengah pekan ini.

Jadwal Pertandingan : 23 Februari 2017 - Kick Off  Jam 01.30 Wita Live di SCTV.




Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget