Ridho Lampard 2017

Bio Paulin Tinggalkan Persipura Jayapura

Bio Paulin Tinggalkan Persipura Jayapura dan sekarang bermain untuk Sriwijaya Fc

Bio Paulin Tinggalkan Persipura Jayapura - Siapa yang tidak kenal dengan bek yang satu ini. Bagaikan tembok kokoh yang tidak bisa ditembus. Lugas dan garang dalam menjaga area pertahanan merupakan ciri khas dari sosok seorang Bio Paulin. Senua penyerang yang pernah berhadapan langsung dengan Bio Paulin mengatakan hal yang serupa.
Bio Paulin Tinggalkan Persipura Jayapura

Pemain kelahiran Kamerun ini sekarang juga merupakan bagian dari Tim Nasional Indonesia setelah dirinya bersedia dan ingin menjadi warga negara Indonesia. Pemain kelahiran tahun 1984 ini telah lama berseragam Persipura Jayapura dan banyak mempersembahkan berbagai trofi bagi tim.

Namun pada tahun ini Bio Paulin memutuskan untuk pindah klub dan meninggalkan Persipura Jayapura, klub yang sudah resmi mendapat tanda tangannya adalah klub asal pulau Sumatera yaitu Sriwijaya Fc. Manajer klub Sriwijaya berhadap kedatangan Bio Paulin dapat meningkatkan kualitas permainan tim dan mendapat prestasi yang diharapkan.
Bio Paulin Tinggalkan Persipura Jayapura

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget