Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Liga Premier Inggris : Chelsea Semakin Menjauh Dari Kejaran

Hasil Pertandingan Liga Premier Inggris

Hasil Pertandingan Liga Premier Inggris : Chelsea berhasil mengamankan 3 point mereka pada pertandingan liga premier Inggris pekan ke 26 yang berlangsung tadi malam. Menghadapi tamu yang sedang menanjak performanya, Chelsea sempat mendapat perlawanan sengit dari sang tamu Swansea City.
Chelsea Menjauh Dari Kejaran

Bermain dimarkas kebesaran mereka, manajer Antonio Conte tetap mengandalkan formasi terbaik mereka 3-4-3 dengan Diego Costa sebagai juru gedor. Sempat kesulitan menembus pertahanan Swansea yang bermain cukup disiplin. Namun pada menit 19' Cesc Fabregas yang dimainkan sejak awal laga berhasil memecah kebuntuan, berawal dari umpan cantik Pedro, Fabregas berhasil menghujam gawang Swansea City yang dikawal oleh Lukasz Fabianski. Chelsea unggul 1-0. Namun pada menit akhir babak pertama, pendukung Chelsea dibuat terdiam setelah striker andalan Swansea, Llorente berhasil menembus penjagaan Courtois dan merubah keadaan menjadi sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua, Chelsea yang tak ingin kehilangan point dikandang sendiri bermain menyerang, kali ini Fabregas yang menjadi kreator terjadi gol yang dilesekkan oleh Pedro pada menit 72', Chelsea kembali unggul 2-1. Swansea juga tidak tinggal diam, beberapa peluang juga mereka ciptakan, namun semuanya tidak berbuah menjadi gol. Pada menit 84' Diego Costa mengunci kemenangan Chelsea dengan golnya, memanfaatkan asist Eden Hazard. The Blues unggul 3-1.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tidak berubah dan Chelsea unggul 3-1. Hasil ini membuat Chelsea menjauh dari kejaran Manchester City dengan selisih 11 point.


Pada pertandingan lainnya, Everton kembali berhasil meraih kemenangan, setelah unggul 2-0 atas tamunya Sunderland. Hasil ini membuat Everton semakin menempel ketat Manchester United diposisi 6 klasemen sementara. Berikut hasil-hasil pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke 26 yang berlangsung tadi malam.
Chelsea Menjauh Dari Kejaran

  Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget