Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup B : Persija gagal lolos ke 8 besar

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup B : Persija gagal lolos ke 8 besar- Persija Jakarta terdepak dari piala Presiden 2017 setelah mengalami kekalahan tipis atas Bhayangkara FC 0-1. Pertandingan sendiri berlangsung distadion Kanjuruhan kabupaten Malang.


Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup B : Persija gagal lolos ke 8 besar


Jalannya pertandingan sendiri berlangsung seru persija yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat lolos ke 8 besar sedangkan Bhayangkara FC harus dapat memetik kemenangan supaya dapat menghidupkan peluang mereka untuk lolos ke babak 8 besar. Kedua tim sejak menit awal sudah saling melancarkan serangan. Persija yang mengandalkan stiker seleksi mereka Jhonatan beberapa kali menciptakan peluang kepertahanan Bhayangkara FC yang digalang Oktavio Dutra. Namun justru Bhayangkara FC yang berhasil menciptakan peluang emas di menit 32' saat sepakan pemain asing mereka asal korea Han Hog-Gyo dari dalam kotak penalti membentur mistar gawang persija yang dijaga Andritany. Skor imbang 0-0 masih bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua masing -masing tim semakin ngotot mengejar kemenangan,tempo permainan berlangsung cepat yang mengakibatkan pertandingan menjurus keras, wasit Thorik Alkatiri yang memimpin pertandingan beberapa kali harus mengeluarkan kartu kuning dari sakunya untuk kedua tim. Persija yang terlalu Asyik menggempur pertahanan Bhayangkara FC justru harus kecolongan saat umpan terobosan Evan Dimas Darmono berhasil dimanfaatkan oleh Ilham Udin Armayn mejadi gol dimenit 86' dan sampai peluit akhir berbunyi skor tetap bertahan 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Dengan hasil ini Persija menutup peluang mereka untuk lolos ke 8 besar Piala Presiden 2017. Sedangkan untuk Bhayangkara FC hasil ini mereka berhasil menduduki Runner-up klasemen akhir grup B dan berpeluang menemani Arema FC melaju kebabak 8 besar yang masih menunggu hasil dari grup lainnya. Berikut klasemen Akhir Grup B dipiala Presiden 2017 yang berlangsung hari ini :
 
Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup B : Persija gagal lolos ke 8 besar


Info Bola :

Arema Fc Menang Telak Atas PS TNI



Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget