Ridho Lampard 2017

Ivanovic Hengkang Dari Chelsea

Ivanovic Hengkang Dari Chelsea

Ivanovic Hengkang Dari Chelsea - Branislav Ivanovic akhirnya mengambil keputusan yang sangat mengejutkan publik Stamford Bridge. Dengan minimnya kesempatan bermain musim ini karena hanya sering duduk dibangku cadangan membuat Ivanovic berpikir untuk hengkang dari Chelsea.
Ivanovic Hengkang Dari Chelsea

Dibawah asuhan Diego Conte, Bek sayap yang biasanya jadi pos bermain Ivanovic, sering disi oleh Azpilicueta pemain nasional Spanyol, sedangkan bek kiri dipercayakan kepada Marcos Alonzo yang juga berasal dari negara yang sama dengan Azpilicueta.

Akhirnya Branislav Ivanovic memutuskan untuk pindah dari Chelsea dengan mendatangani kontrak dengan Tim kuat asal Rusia yaitu Zenit St Petersbrug. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget