Ridho Lampard 2017

Persib Bandung Bungkam PSM Makasar

Piala Presiden 2017, Persib Bandung bungkam PSM Makasar

Persib Bandung Bungkam PSM Makasar - Laga sengit tercipta di stadion Sijalak Harupat Bandung. Laga pada Grup C piala Presiden mempertemukan dua klub tanggup di Indonesia. Persib Bandung menghadapi PSM Makasar. Sama-sama mengusung permainan terbuka membuat laga ini sangat menarik untuk disaksikan. Jual beli serangan mewarnai laga malam ini. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh kedua kesebalasan, namun pada akhir babak kedua, skor masih sama kuat 0-0.

Pada Awal babak kedua, Persib mengambil iniasiatif dalam menyerang, namun selalu gagal oleh kokohnya tembok pertahan PSM Makasar yang dengan komando penuh Hamka Hamzah dilini belakang. Begitu juga dengan beberapa peluang yang didapat oleh PSM, belum dapat membuahkan hasil.

Berawal dari kemelut didepan gawang PSM dan menghasilkan sebuah sepak pojok. Bola hasil sepak pojok diarahakan ke tengah tempat di depan gawang. Tanpa ada pengawalan Vladimir Vujovic berhasil menyundul bola dengan keras dan merobek jala PSM Makasar.
Persib Bandung bungkam PSM Makasar

Satu Gol dari Vladimir Vujovic sudah cukup untuk Persib Bandung meraih tiga angka penuh pada laga awal mereka digrup C piala Presiden 2017.

Sementara pada pertandingan lainnya di Grup C, Persiba Balik Papan berhasilkan meraih tiga angka setelah menundukkan Persela Lamongan dengan Skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Marlon Da Silva. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget