Ridho Lampard 2017

Real Madrid Incar Pemain Baru

Pemain Pemian bintang Incaran Real Madrid musim depan

Real Madrid Incar Pemain Baru - Real Madri adalah klub kaya raya yang bermarkas ibu kota Spanyol Madrid. Dengan bergemilang harta maka tidak akan sulit bagi Madrid untuk mendatangkan pemain-pemain bintang yang handal untuk marumput dan menjadi punggawa Los Blancos.
Real Madrid Incar Pemain Baru

Dari zaman dahulu, nama-nama tenar didunia sepak bola hampir semuanya pernah merasakan hangatnya bermain di stadion Santiago Bernabeu. Kita masih ingat hebatny Ronaldo asal Brazil, Luis Figo, Raul Gonzales, Robinho, dan sekarang ada Toni Cruss, Gareth Bale, serta mega bintang Cristiano Ronaldo.

Semua itu dirasa belum cukup, dan isu yang beredar akhir-akhir ini, presiden klub serta jajarannya mulai membidik pemain baru yang nantinya akan menjadi pemain andalan klub Real Madrid. Siapakah mereka ?

1. Dele Alli
Pemain asal klub Tottenham Hotspur ini digadang-gadang akan menjadi pemain paling diincar oleh Real Madrid. Alli berposisi sebagai pemain tengah dengan kemampuan mencetak gol yang sangat luar biasa.
Real Madrid Incar Pemain Baru


2. Pierre-Emerick Aubameyang
Pemain Nasional Gabon ini memang sangat luar biasa, selalu haus akan mencetak gol. Ketenangannya didepan gawang lawan menjadikan striker paling ditakuti saat ini. Aubameyang sekarang bermain untuk Borussia Dortmund di liga Jerman.
Real Madrid Incar Pemain Baru

3. Paolo Dibala
Pemain masa depan Argentina ini bermain untuk Si Nyonya Tua Juventus di liga Italia. Kemampuan olah bolanya tidak dapt diragukan lagi. Bahkan banyak yang mengatakan Dibala merupakan penerus dari Messi sang mega bintang.
Real Madrid Incar Pemain Baru

Itulah ketiga pemain incaran Real Madrid yang akan menjadi salah satu tulang punggung Los Blancos dimusim yang akan datang.     

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget