Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup C : Persib Susul Arema dan Mitra Kukar ke 8 besar

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup C : Persib Susul Arema dan Mitra Kukar ke 8 besar

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup C -  Persib Bandung Berhasil  Susul Arema dan Mitra Kukar ke 8 besar setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0 berkat aksi gemilang pemain muda mereka Febri Heriyadi.

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup C : Persib Susul Arema dan Mitra Kukar ke 8 besar

Laga yang berlangsung distadion Si Jalak Harupat berlangsung dengan tempo cepat tuan rumah Persib Bandung yang didukung penuh para pendukungnya mengandalkan kecepatan dua pemain sayapnya Febri Heriyadi dan Matsunaga Shohei. Khususnya Febri Heriyadi aksi individunya beberapa kali berhasil menyisir sisi kiri pertahanan Persela Lamongan dan melakukan umpan-umpan kepertahanan Persela namun gagal dimaksimalkan oleh penyerang naturalisasi persib Sergio Van Dijk. Dikubu Persela Lamongan yang mengandalkan mantan pemain-pemain Persib seperti Syamsul Arif, Eka Ramdhani dan Agung Pribadi hanya dapat melancarkan serangan balik namun tak mampu mengancam gawang persib yang dijaga  I Made Wirawan. Skor imbang 0-0 pun bertahan sampai babak pertama usai.
 
Dibabak kedua Persib kembali mengandalkan pemain lincahnya Febri Heriyadi untuk menggempor pertahanan Persela namun penampilan apik juga di pertontonkan kiper Persela Choirul Huda berhasil menggalkan peluang pemain-pemain persib. Kebuntuan akhirnya pecah saat tendangan kaki kiri Kim Jefri Kurniawan berhasil mengoyak jala gawang persela dimenit 67' yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk persib . Kemudian aksi gemilang pemain muda Febri Heriyadi membuahkan hasil saat berhasil melewati bek persela disisi kanan dan memberikan umpan manis kepada Sergio Van Dijk yang dengan dingin membobol gawang persela di menit 86' dan menggandakan skor  menjadi 2-0. Skor ini bertahan sampai peluit panjang wasit berbunyi dan mengakhiri laga untuk kemenangan Persib Bandung

Dengan hasil ini memastikan Persib bandung lolos ke 8 besar dan memuncaki puncak klasemen dengan poin sempuran 9 dari 3 pertandingan di grup C dan menemani Arema FC dan Mitra Kukar ke babak selanjutnya Piala Presiden 2017. Sedangkan untuk PSM Makassar meskipun mampu menduduki posisi Runner Up tetap sulit untuk meraih posisi kedua terbaik karena hanya mampu memperoleh 3 poin saja.  Berikut Klasemen akhir grup C :



Baca juga : 

PSM Makassar Terlambat Panas



Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget