Ridho Lampard 2017

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Coppa Italia : Si Nyonya Tua Sukses Pecundangi Napoli

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Coppa Italia : Si Nyonya Tua Sukses Pecundangi Napoli

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Coppa Italia 2016/2017 - Tuan rumah Juventus sukses pecundangi tamunya Napoli di leg pertama babak semifinal Piala Coppa Italia sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama Si Nyonya Tua sukses membalikkan keadaan dibabak kedua menjadi 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Juventus.

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Coppa Italia : Si Nyonya Tua Sukses Pecundangi Napoli
( Sumber foto : Twitter.@juventusfcen )
Bertanding di Juventus Stadium markas Juventus yang menurunkan hampir semua pemain utama kecuali kiper gaek mereka Gianlugi Buffun yang disimpan dan di gantikan Neto dibawah mistar gawang. Dengan mengandalkan trio maut mereka di depan Mandzukic, Higuain dan Dybala mereka harus tertinggal 0-1 di babak pertama oleh tamunya Napoli berkat gol Jose Callejon di menit 36' memanfaatkan umpan Lorenzo Insigne. Kedudukan 0-1 menghiasi papan skor sampai babak pertama usai.

Di babak kedua anak asuhan Massimiliano Allegri semakin meningkatkan intensitas serangan mereka untuk menggempur pertahanan Napoli dan akhirnya mereka mendapat hadiah penalti di awal babak kedua yang sukses di eksekusi dengan sempurna oleh Paulo Dybala dan menyamakan skor menjadi 1-1, kemudian Gonzalo Higuain berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat golnya di menit 64. memanfaatkan umpan Giorgio Chelilini.

Si Nyonya Tua akhinya kembali mendapatkan hadiah penalti di menit 69' dan kembali sukses di eksekusi dengan sempurna oleh Paulo Dybala untuk menciptakan gol ke dua nya pada pertandingan ini dan memastikan kemenangan 3-1 untuk tuan rumah Juventus sampai akhir laga. Dengan hasil ini meringankan beban Juventus saat bertandang ke maskas Napoli pada leg kedua nanti yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2017 mendatang. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Post a Comment

MKRdezign

facebook [1.1k] {Like} twitter [2k] {Follower} google-plus [250] {Follower} rss [590] {Subcriber} youtube [3.5k] {Subcriber} dribbble [8.2m] {Follower} instagram [732 ]{Follower} pinterest [210] {Follower} linkedin [2.56k] {Follower} vimeo [300] {Follower} skype [568] {Follower} deviantart [6.4k] {Follower} flickr [900] {Follower} stumbleupon [561] {Follower} tumblr [5.4m] {Follower} delicious [86] {Follower} digg [789] {Follower} lastfm [652] {Follower} wordpress [1.5k] {Follower} apple [60] {Follower} dropbox [980] {Follower} behance [366] {Follower} reddit [10] {Follower}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget